This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: ngopot.com Token: f56aa6c52b6a82e66c66d9aa78a62d5b8dfcd55a326f2e64e63e502024be1626

Type something and hit enter

author photo
By On
Yeah, the title (above) of this post should be a great theme for me today, I guess so. Meskipun sebelum ini semua, rasanya otak ini tidak bisa tenang, hati rasanya gundah gulana bagaikan sebuah kaleng kosong yang diisi penuh dengan batu dan sampang kemudian ditendang kesana-kemari oleh anak SD yang baru pulang sekolah sambil berlarian dengan baju seragam dicopot dan diikatkan di kepala mereka. Setidaknya begitulah apa yang beberapa jam lalu aku rasakan, rasanya otak ini seperti kaleng yang ditendang oleh anak-anak SD baru pulang sekolah itu. 

Revisi skripsi isn't the main problem for me, but it's all about my heart yang masih belum bisa tenang menghadapi kenyataan ini. Sepertinya aku dulu pernah merasakan apa yang sedang aku rasakan ini, tepatnya sekitar dua tahun yang lalu dan sepertinya ini adalah bulan yang sama ketika aku mengalami pengalaman buruk ini (hope it will be a great experience someday). Tapi kenapa kejadian ini berulang tepat dibulan yang sama, tapi sejujurnya aku tidak begitu ingat apakah ini benar-benar bulan yang sama ketika aku mengalami hal ini dua tahun yang lalu. Meskipun aku melihat beberapa koleksi foto saat ke Padang disana nampak tanggalnya memang tanggal 18 tapi bulannya itu loh yang sama, yaitu bulan Maret .  Oh shit! jadi ini benar-benar bulan yang sama dengan dua tahun lalu ?

Ok, ok, itu tidak perlu dibahas, terlalu menyakitkan kalau harus mengenang masa lalu (sok galau), meskipun sebenarnya sekarang (yang dua tahun lalu) bukan masalah lagi. Sekarang aku hidup di masa ini, dan apa yang sedang aku hadapi adalah soal perasaan yang sedang aku rasakan, bukan perasaan yang dua tahun lalu aku rasakan. So, yang dua tahun lalu kita jauhkan, kalau perlu kita buang ke samudra Hindia untuk selamanya agar tidak kembali teringat (memang bisa ya).

Ah, aku pikir pembaca akan terlalu bosan dengan banyak basa basi seperti di atas, jadi langsung ke apa yang ingin aku jadikan pokok tulisan disini saja. Yaitu tentang sebuah lagu yang lagi klop dengan kondisi jiwaku yang kalau kata anak jaman sekarang disebut "galau" (mungkin aku lebih seneng menyebut ini dilema). So, the song that really suitable for my soul is a song wich one I use for this post. Yeah thats right "I Will Survive" is a song that really suitable for my soul right NOW!. The lyric really can make me fell the same as the author of this song (I guess).  This song really can motivate my self,  seperti dalam lagu itu, ditinggal oleh sang kekasih, dan berusaha untuk tetap bertahan meski tanpa kekasih hingga akhirnya mendapatkan kekasih baru (hope best than before).

So, this is the song (enjoy it)  

I Will Survive chords by Cake
Am-Dm-G-C-F-Bm-Em-E

Am                              Dm                         G
At first I was afraid, I was petrified I kept thinkin' I could never live
             C                       F                               Bm
without you by my side But then I spent so many nights just thinking how you’ve 
                           Em             E
done me wrong And I grew strong, I learned how to get along...

               Am              Dm                   G
And so you're back from outer space, I just walked in to find you here with 
            C                                       F
that, that look upon your face,  I should have changed my fucking lock, I 
            Bm                                    Em
would have made you leave your key- If I’d have known for just one second you'd 
     E
be back to bother me. 


       Am                Dm                  G                     C
Oh now go, walk out the door, Just turn around now, you're not welcome 
        F                                    Bm
anymore. Weren't you the one who tried to break me with desire? Did you think
      Em                        E
I'd crumble? Did you think I'd lay down and die?

       Am          Dm                G                             C
Oh not I, I will survive, Yeah, as long as I know how to love, I know I'll be
                 F                            Bm
alive. I've got all my life to live, I've got all my love to give, I will 
   Em              E
survive, I will survive, Yeah, yeah...

(SOLO)

         Am                                       Dm                G
It took all the strength I had just not to fall apart,  I’m tryin' hard to 
                        C                        F
mend the pieces of my broken heart, And I spent oh so many nights just 
           Bm                        Em             E
feelin' sorry for myself, I used to cry, But now I hold my head up high. 


               Am                Dm                 G
And you’ll see me with somebody new, I'm not that stupid little person still 
     C                        F                                    Bm
in love with you. And so you thought you’d just drop by and you expect me to 
                      Em                          E
be free, But now I'm saving all my lovin' for someone who's lovin' me, 



       Am                Dm                  G                     C
Oh now go, walk out the door, Just turn around now, you're not welcome 
        F                                    Bm
anymore. Weren't you the one who tried to break me with desire? Did you think
      Em                        E
I'd crumble? Did you think I'd lay down and die?

       Am          Dm                G                             C
Oh not I, I will survive, Yeah, as long as I know how to love, I know I'll be
                 F                            Bm
alive. I've got all my life to live, I've got all my love to give, I will 
   Em             E
survive, I will survive, Yeah, yeah... [chord source from Ultimate-guitar.com]
Ok, from the lyric above.......
like this one 
At first I was afraid, I was petrified I kept thinkin' I could never live without you by my side But then I spent so many nights just thinking how you’ve done me wrong And I grew strong, I learned how to get along...
Aku pun berfikir sama dengan lirik itu, aku pikir aku akan susah untuk bertahan tanpa seorang kekasih yang akan selalu setia dan sabar mendampingiku menjalani hidup yang berat ini. Seorang kekasih yang bisa menjadi teman dikala sepi, yang bisa menjadi konsultan disaat aku membutuhkan seseorang untuk berbagi dan masih banyak hal lain yang bisa aku share dengan kekasihku dan begitu juga saat dia membutuhkan aku. Pesimis itu mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan diriku saat itu (sebelum secara tidak sadar memutar lagu ini dan ternyata liriknya kok really motivated my self). pikir, untuk apa aku terlau berlarut-larut dalam kesedihan hati karena ditinggal kekasih, aku pikir aku bisa lebih kuat dan aku bisa belajar banyak dari semua iniHingga akhirnya aku ( grew strong, I learned how to get along).

Next lyric that really could motivated my soul is like this (below)
Oh not I, I will survive, Yeah, as long as I know how to love, I know I'll be alive. I've got all my life to live, I've got all my love to give, I will survive, I will survive, Yeah, yeah...
Yeah, aku rasa aku bisa bertahan dalam kondisi seperti ini, setidaknya aku juga masih mengerti dan tau bagaimana caranya untuk mencintai, baik itu mencintai orang lain (mungkin wanita lain, someday), keluarga, teman dan diriku sendiri. Dan apa yang terjadi ini tidak akan bisa membunuhku, aku akan tetap hidup meskipun tanpa kekasih dan cinta darinya lagi, aku pikir aku tau bagaimana cara menghidupkan hidupku ini. Ya! aku bisa bertahan, aku yakin aku bisa bertahan tanpa cinta darinya dan suatu hari nanti aku pasti akan mendapatkan cinta yang lebih baik (hope the best) dari cintanya (be positive thingking aja)

0 comments

Barangkali ada kekurangan dari tulisan ini silahkan tambahkan di kolom komentar untuk berdiskusi.